Kamis, 10 Agustus 2017

Kasus Penggelapan dan Penipuan Sulaiman Radja di Putus Bebas Oleh Hakim



MabesUPDATE
Hari ini 10 Agustus 2017 berbincang-bincang dengan salah satu tokoh pendidikan NTT sulaiman Radja. Beliau menceritakan pengalamanya berjuang mendirikan Universitas PGRI NTT semasa itu tahun 1995. Dalam perbincangan itu beliau mengungkapkan juga secara spontan "puji Tuhan saya sudah mendapat putusan di pengadilan negeri Kupang terkait kasus penggelapan dan penipuan yang dilaporkan oleh Saudara Samuel Haning.

Saya diputus bebas artinya saya tidak melakukan penggelapan dan penipuan seperti yang diberitakan sebelumnya di media-media masa. Karena berita yang begitu kuat bahwa saya melalukan penggelapan dan penipuan, sampai-sampai hampi saya tidak diterima lagi oleh masyarakat. Tetapi puji Tuhan, hakim yang mulia menjatuhkan putusa  bebas. Artinya saya tidak melakukan hal yang dituduhkan sebelumnya terhadap saya.

Dari karena itu banyak orang juga mengatakan kalau yayasan makan uang dan segalanya itu tidak benar. Mereka hanya bisa fitnah tetapi Tuhan berkata lain. Saya sebagai pendiri bagaimana mungkin saya mau gelapkan uang saya sendiri itu masuk logika atau tidak? Lucu kan?

Ditanya soal laporan ketua umum LP2TRI terhadap dirinya terkait dugaan mahasiswa PGRI NTT yang dirugikan akibat ditutupnya IO Univ. PGRI NTT. ia menjawab dengan santai, saya sudah menghadap penyidik di POLDA NTT. saya ditanya apakah bapak melakukan sebuah perbuatan yang merugikan mahasiswa. Saya balik bertanya kepada penyidik siapa orang yang melaporkan saya? Apakah dia seorang mahasiwa? Jika dia mahasiswa pada tahun 2005 dan pada saat itu uang yang dia bayarkan kepada lemabaga saat itu juga dia sudah menerima pelayanan pembelajaran di kelas. Jika dia menuntut ganti rugi uangnya maka saya juga meminta dia kembalikan ilmu yang dia sudah dapat. Kan dia sudah tidak masuk kampus lagi artinya dia mengundurkan diri yang membuat dia rugi siapa? Saya atau dia sendiri? Setelah saya berbicara itu ke penyidik, penyidik pun kaget bukan kepalang.
Red*

2 komentar:

  1. haha,,ini IMANUEL BESITUBA bisa jadi wartawan abal - abal. PROSES HUKUM sedang berjalan tapi dia bisa tahu kata penyidik sementara kasus baru ditingakat PENYELIDIKAN apakah PENYIDIK kaget bukan kepalang itu PENYIDIK yang mana ? jadi jangan jual - jual nama penyidik bro..nanti PENYIDIK panggil kamu juga ya,,,, saya ingin tahu nama PENYIDIK yang kaget bukan kepalang itu dari POLDA NTT atau POLRES KUPANG KOTA ?. KARENA ingat LAPORAN ada di POLRES KOTA KUPANG dan POLDA NTT.

    BalasHapus
  2. Merkur 38c - XN Games
    Merkur's 38c has the latest in the 온라인카지노 renowned German-themed Merkur design, reminiscent of the original design 메리트카지노총판 of the 1XBET German-themed Merkur Futur Safety Razors.

    BalasHapus

Tanah Pembangunan Kampus UNASDEM Dipastikan Tidak Bermasalah

MABESUPDATE 11 Agustus 2017 memberitakan terkait desas desus diluar yang mengatakan bahwa tanah yang menjadi lokasi pembangunan kampus UN...