Sabtu, 12 Agustus 2017

Tanah Pembangunan Kampus UNASDEM Dipastikan Tidak Bermasalah


MABESUPDATE 11 Agustus 2017 memberitakan terkait desas desus diluar yang mengatakan bahwa tanah yang menjadi lokasi pembangunan kampus UNAADEM adalah tanah bermasalah itu sebenarnya bohong alias hoax. Sesuai penelusuran MABESUPDATE beberapa hari belakangan ini, berita yang berhasil dihimpun melalui wawancara dengan bapak Sulaiman Radja dan juga pihak pengelola UNASDEM yakni YPLP PT Radja Sulaiman membantah pemberitaan atau opini yang berkembang. Pasalanya pihak tuan tanah yang menjual tanahnya tidak sama sekali merasa bermasalah tanah itu dengan pihak manapun apa lagi dengan pihak UNASDEM.

Ketikan diwawancarai dengan bapak Sulaiman Radja, pernyataannya dengan tegas membantah opini/isu yang berkembang. Kami sudah bekerja sama dengan pihak tuan tanah dan sudah final hasil kerja samanya. Hasil kerja samanya seperti apa itu menjadi urusan kami bukan urusan mereka yang diluar sana. Bahkan pihak tuan tanah ingin bekerja sama untuk memberikan beberapa bidang tanah lainnya disekitar tofa untuk pembangunan kampus tetapi itu jika kampus sudah berjalan baik dan sehat. Sekarang ya belum bisa kita membangun jika sudah cukup finansial ya kita membangun tambah. Ditanya soal lokasi tanah yang lainnya Radja mengatakan bahwa satunya diaamping bank NTT Tofa, dan satunya lagi di cabang GOR dari jalur tofa.

Terus bagaimana dengan pembangunan fisik yang sementara berjalan bapak 6 orang anak ini menegaskan bahwa tidak masalah teruslah membangun. Tidak perlu dengar desas desus diluar sana. Anjing menggonggong kafila berlalu. Dari dulu orang selalu mencari-cari kesalan kita tetapi kita tidak peduli. Walapun sering difitnah, diolok, saya tidak peduli serahkan saja kepada Tuhan yang berperkara terhadap mereka.
Red*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanah Pembangunan Kampus UNASDEM Dipastikan Tidak Bermasalah

MABESUPDATE 11 Agustus 2017 memberitakan terkait desas desus diluar yang mengatakan bahwa tanah yang menjadi lokasi pembangunan kampus UN...