Jumat, 16 Juni 2017

Mengenal Lebih Dekat Universitas Aryasatya Deo Muri



BEST, INTEGRATE, REPUTATION, UPGRADEABLE

A. PROFIL UNIVERSITAS
Universitas Aryasatya Deo Muri telah resmi mengantongi ijin operasional dengan Nomor: 288/KPT/I/2017 dan dipayungi oleh badan hukuk Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Perguruan Tinggi Radja Sulaiman atau disingkat YPLP PT Radja Sulaiman dengan Nomor : AHU-02462.50.10.2014. Universitas Aryasatya Deo Muri veralamat di Jln. Anggur No. 10 Naikoten 1 Komplek SMA Kristen Kupang Depan Polda NTT. 

Visi :
Mewujudkan Universitas Aryasatya Deo Muri menjadi perguruan tinggi yang berkualitas, unggul dan kompetitif, demokratis, bermoral dalam penyelenggaraan secara profesional Tridarma Perguruan tinggi 

Misi :
1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas unggul, kompetitif dalam berbagai disiplin ilmu, melakukan penelitiab dan pengabdian pada masyarakat dalam mengkaji, mengembangkan dan menerapkan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS) bagi kemasalahatan masyarakat. 
2. Menyelenggarakan sistem pendidikan secara demokratis untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkarakter akademik, bermental sportif, berkarya kreatif, bermoral, berwawasan kebangsaan, bersemangat kerakyatan, berdikari, berdisiplin dan bertanggungjawab. Menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan seni (IPTEKS), berintegritas dalam pengabdian untuk mewujudkan pembangunan daerah dan nasional.
3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas, pengembangan penyediaan sarana dan prasarana pendidikan secara berkelanjutan serta meningkatkan kapasitas tampung dan akses pelayanan dengan tata kelola yang akuntabel.

B. FAKULTAS & PROGRAM STUDI
1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
◽Pendidikan Bimbingan dan Konseling
◽Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
◽Pendidikan Bahasa Inggris
◽Pendidikan Sejarah
◽Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekresi

2. Fakultas Hukum
◽Ilmu Hukum

3. Fakultas Ekonomi
◽Akuntansi
◽Menajemen
◽Ekonomi Pembangunan

4. Fakultas Pertanian
◽Agroteknologi

5. Fakultas MIPA
◽Biologi

Seluruh Program Studi telah teragreditasi.

B. FASILITAS
Kantor dan ruang perkuliahan tersedia

C. BIAYA KULIAH
1. Terjangkau + Tanpa biaya SKS
2. Beasiswa *Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Universitas Aryasatya Deo Muri telah resmi beroperasi dan sementara dalam proses penerimaan mahasiswa baru. 

Semoga bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanah Pembangunan Kampus UNASDEM Dipastikan Tidak Bermasalah

MABESUPDATE 11 Agustus 2017 memberitakan terkait desas desus diluar yang mengatakan bahwa tanah yang menjadi lokasi pembangunan kampus UN...