Sabtu, 12 Agustus 2017

Mahasiswa KKN UNASDEM Diancam Oleh Pihak Tak Bertanggungjawab Menggunakan Akun Palsu

MABESUPDATE 11Agustus 2017 sekitar pukul 19.00 WITA seorang mahasiswa KKN berinisial Y memberitahukan kepada ketua LPPM UNASDEM bahwa dirinya diancam melalui media sosial dan SMS gelap tanpa identitas. Ketika dihubungi oleh MABESUPDATE mahasiswa itu sementara ber-KKN kab. Malaka.

Pihak yang mengancam itu memberikan argumentasi yang tidak berbobot dan tak beralasan. Ketika ditanya bagaimana responnya, dia menjawab simpel bahwa pihak yang mengancam dia hanyalah orang-orang tak bertangungjawab dan bisa saja pihak sakit hati. "Yang ancam saya itu kan pihak yang sakit hati karena mhngkin ada satu dan lain hal ngapain pusing. Saya sudah blokir akun-akun palsu mereka.

Dia juga menambahkan kekecewaan terhadap mereka-mereka yang sesat pikiranya karena telah diarahkan ke pemikiran yang keliru. Dan akhirnya menjadi tidak jelas argumentasi mereka. Saya kecewa saja dengan mereka yang sanngat kacau pemahaman.

Ketika ditanyakan soal bagaimana KKNnya dia menjawab KKN kali ini lebib baik dari kemarin-kemarin artinya kami sangat diterima masyarakat dan juga pemerintah.
Red*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tanah Pembangunan Kampus UNASDEM Dipastikan Tidak Bermasalah

MABESUPDATE 11 Agustus 2017 memberitakan terkait desas desus diluar yang mengatakan bahwa tanah yang menjadi lokasi pembangunan kampus UN...